Chat dengan Kami
Terms and ConditionBaca Terms and Condition terlebih dahulu agar kamu tidak salah dalam melakukan transaksi.
  • Online Trade-in Day (selanjutnya disebut “OOTD”) adalah fitur tukar tambah online pertama di Indonesia yang diselenggarakan oleh PT Astra Auto Trust (“Toyota Trust”) untuk memudahkan customer dalam tukar tambah kendaraan.
  • Mekanisme keikutsertaan Promo OOTD oleh customer:
    1. Mengisi form pendaftaran pada tanggal 8 Agustus 2020, pukul 08.00-20.00 di website toyotatrust.astra.co.id/tradein
    2. Form pendaftaran yang tersedia meliputi detail kendaraan lama customer, mobil baru yang ingin dibeli, simulasi perhitungan pembayaran, dan detail data diri customer.
    3. Setelah customer mengisi form pendaftaran, Wiraniaga kami akan menghubungi anda untuk konfirmasi permintaan tukar tambah dan menentukan janji temu untuk proses selanjutnya.
  • Syarat dan Ketentuan Kondisi Kendaraan Promo OOTD:
    1. Kendaraan dengan plat B.
    2. Domisili Jakarta, Tangerang, dan Bekasi.
    3. Kendaraan tidak pernah mengalami kecelakaan dengan indikasi tulang rangka bengkok atau di las.
    4. Kendaraan tidak pernah mengalami terendam banjir dengan indikasi karat dan aroma lembab pada interior kendaraan.
    5. Spare parts kendaraan masih orisinil baik interior dan eksterior.
    6. Pajak kendaraan masih hidup, dengan masa pajak berlaku aktif minimal 4 bulan.
    7. Dokumen kendaraan lengkap dan asli (BPKB, STNK, Faktur, Buku Servis, dan surat-surat pendukung)
    8. Odometer maksimal adalah 15.000 km/tahun.
  • Syarat dan Ketentuan Keikutsertaan Promo OOTD:
    1. Periode pendaftaran keikutsertaan promo OOTD 8 Agustus 2020 pukul 08.00-20.00.
    2. Setelah pendaftaran dilakukan oleh Customer, pihak Toyota Trust kan menghubungi customer untuk proses lebih lanjut promo ini sesuai dengan urutan pendaftaran yang tercatat oleh Toyota Trust.
    3. Harga promo OOTD hanya berlaku untuk 20 SPK pertama.
    4. Kendaraan lama customer yang dibeli Toyota Trust dengan harga promo OOTD hanya terbatas pada list yang tersedia di website toyotatrust.astra.co.id/tradein
    5. Customer wajib memenuhi syarat dan ketentuan kondisi kendaraan lama yang ditetapkan oleh Toyota Trust untuk mendapatkan Jaminan Harga Beli tersebut selama Promo ini.
    6. Apabila kondisi kendaraan tidak sesuai dengan syarat dan ketentuan yang ditetapkan oleh Toyota Trust dan penilaian oleh tim Appraisal Toyota Trust yang melakukan kunjungan dan mengecek kendaraan customer, maka Jaminan Harga Beli tidak berlaku dan akan dilakukan penyesuaian harga yang ditetapkan oleh Toyota Trust dengan pemberitahuan kepada customer.
    7. Customer wajib menyiapkan dokumen kendaraan (BPKB, STNK, Faktur, dan surat-surat pendukung) dan kunci cadangan serta buku servis kendaraan pada saat janji temu agar proses trade in dapat berjalan dengan cepat.
    8. Proses pembelian Kendaraan Baru oleh customer dalam Promo ini yang menggunakan metode pembayaran cicilan yang terdapat di website toyotatrust.astra.co.id merupakan suatu perhitungan simulasi dan tidak mengikat, oleh karenanya akan dilakukan penyesuaian perhitungan pada saat wiraniaga Toyota Trust datang ke tempat customer.
    9. Jika pada saat janji temu, customer sudah sepakat dengan perhitungan harga dan cicilan trade in, customer dapat langsung melakukan Booking Fee melalui Auto2000.co.id (Digiroom) agar perhitungan trade in dapat diikat.
    10. Pemesanan kendaraan baru dalam promo ini, dilaksanakan melalui website Auto2000.co.id (Digiroom) maksimal 1 (satu) hari setelah kesepakatan perhitungan trade in dengan wiraniaga kami.
    11. Apabila customer tidak memanfaatkan promo ini dalam waktu 1 (satu) hari setelah kesepakatan, maka perhitungan trade in sudah tidak berlaku dan akan dilakukan perhitungan ulang dengan penawaran harga normal.
    12. Pembelian secara kredit harus memenuhi syarat dan ketentuan yang berikan oleh pihak leasing.
    13. Segala keputusan Toyota Trust tidak dapat diganggu gugat.